Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Konsolidasi Perkuat Keamanan Kampanye Capres Nomor Urut 1 di Lapangan Molinow

0
8
Gambar : Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Konsolidasi Perkuat Keamanan Kampanye Capres Nomor Urut 1 di Lapangan Molinow, (5/2/2024).
TNews, KOTAMOBAGU – Pastikan keamanan yang lancar dalam rapat umum kampanye calon Presiden Nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan, Apel Konsolidasi dilaksanakan di Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, dimulai pukul 06:30 WITA, Senin (05/02/2024).
Dipimpin oleh Kepala Kepolisian Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, apel konsolidasi melibatkan beberapa tokoh penting, antara lain Dan Yon Kompi Brimob Inuai Kompol l Wayan Wimantara Sos MM, Kepala Unit PAM VVIP dari Mabes Polri, Kompol Zainal, Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung dan Kabag Ops Polres Bolmong, Kompol Suharno.
Selain itu kegiatan tersebut melibatkan seumlah perwira Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Bolsel, dan Polres Boltim dan para Kapolsek wilayah terdekat di BMR dan sejumlah personel gabungan dari Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Bolmong Timur, Polres Bolmong Selatan, dan Kompi Detasemen B Brimob Inuai.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan beberapa petunjuk dan penekanan terkait teknis dan taktis pelaksanaan pengamanan.
“Personel di sekitar lapangan dan jalan utama agar mengatur parkir dengan efisien, mencegah gangguan terhadap lalu lintas dan kegiatan masyarakat lainnya serta mengatur keamanan dari kedatangan rombongan di lapangan hingga kembali ke Lapangan Matali dan memastikan prosesi berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Dasveri.
Pentingnya pemantauan personel untuk keselamatan juga menjadi fokus Kapolres dimana Ia mendorong semua personel untuk saling mengamati dan melindungi satu sama lain. Rangkaian pengamanan Rapat Umum Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 1 di Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, berakhir dalam keadaan aman dan tertib hingga Capres nomor urut 1 kembali.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.