Kapolres Kotamobagu Pimpin Pemakaman Brigadir Indra Dotulong

0
20
Gambar : Kapolres Kotamobagu Pimpin Pemakaman Brigadir Indra Dotulong, (26/2/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam suasana duka Kepala Kepolisian Resor Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memberikan kepedulian yang mendalam terhadap anggotanya, Kapolres memimpin prosesi pemakaman Brigadir Indra Dotulong, yang merupakan personel Resmob Satuan Reskrim Polres Kotamobagu. Dalam kegiatan tersebut AKBP Dasveri Abdi SIK tak hanya mengawal acara pemakaman, namun juga secara pribadi ikut mendoakan arwah Almarhum, Senin (26/02/2024).

Lebih dari itu, dalam momen kunjungannya di Kota Kotamobagu untuk meresmikan Aula TK 04 Bhayangkari, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Yunita Yudhiawan turut meluangkan waktu untuk melayat duka. Tindakan tersebut menunjukkan dukungan yang kuat dari organisasi Bhayangkari kepada keluarga Almarhum.

Aksi ini mencerminkan tidak hanya menuntut tanggung jawab profesional terhadap personelnya, tetapi juga kedalaman perasaan dan empati yang dimilikinya. Kehadiran beliau dalam momen pemakaman serta doa yang disampaikan secara pribadi menegaskan komitmen untuk tetap bersama dalam suka dan duka di lingkungan kepolisian Kotamobagu.

Dalam sambutannya, AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan ungkapan yang penuh dengan kepedulian dan rasa hormat terhadap almarhum Brigadir Indra Dotulong. Beliau mengungkapkan bahwa kepergian almarhum adalah sebuah kehilangan yang mendalam bagi keluarga besar Kepolisian Resort Kotamobagu.

AKBP Dasveri Abdi SIK juga menegaskan betapa pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara anggota kepolisian, terutama dalam menghadapi situasi yang sulit seperti ini. Beliau mengajak seluruh personel untuk tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Beliau menambahkan bahwa semangat dan dedikasi almarhum Brigadir Indra Dotulong akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi mereka yang ditinggalkannya.

AKBP Dasveri Abdi SIK mengakhiri sambutannya dengan mengajak semua untuk bersama-sama mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.