Kapolres Kotamobagu Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-K/L dan Penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2024

0
20
Gambar : Kapolres Kotamobagu Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-K/L dan Penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2024, (8/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Bertempat di Aula Mapolres Kotamobagu Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dengan didampingi oleh Kabag Ren AKP Joel Lalensang memimpin kegiatan sosialisasi DIPA RKA-K/L dan penandatanganan pakta integritas T.A. 2024 Polres Kotamobagu, Senin (08/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Luther Tadung, Kabag SDM AKP Donald S. Ngalimin SE, Kabag Log AKP Muh. Ilham Mattulangi S. Sos, para Kasat, Kapolsek, Kasi dan perwira Polres Kotamobagu.

Dalam penekanannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK menegaskan kepada jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya duplikasi dan penggunaan anggaran sehingga perlu terlebih dahulu dilakukan koordinasi terkait pelibatan personel.

“Kepada jajaran Saya tegaskan lagi untuk mengantisipasi tidak terjadinya duplikasi dalam penggunaan anggaran perlu dilakukan koordinasi terkait pelibatan personel,” ujar Dasveri.

Kegiatan Sosialisasi Dipa RKA K/L dan penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2024 Polres Kotamobagu diakhiri dengan foto bersama Kapolres beserta seluruh peserta yang hadir.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.