Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Sertijab

0
20
Gambar: Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Sertijab, (21/10/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu. Dalam upacara tersebut, Wakapolres lama Kompol Arie Prakoso, SIK, MH resmi menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru Kompol Romel MC. Arthur Jeffry Pontoh, SIP, MAP, Senin (21/10/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK MH yang dihadiri sejumlah PJU Polres Kotamobagu. Selain serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Lolayan, Kapolsek Passi, Kapolsek Kotamobagu Utara dan Kasi Propam, ini juga menjadi momentum Penyerahan Tugas Kasi Pengawasan Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu memberikan apresiasi tinggi kepada Wakapolres lama Kompol Arie Prakoso, SIK MH atas dedikasi dan kinerja luar biasa selama bertugas di Polres Kotamobagu. Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas pengabdian Kompol Arie Prakoso yang telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam amanatnya, Kapolres juga memberikan selamat kepada Kompol Arie Prakoso SIK, MH yang resmi dipromosikan sebagai Wakapolres Minahasa Utara. Ia berharap bahwa dengan pengalaman dan kemampuannya, Kompol Arie dapat terus melanjutkan dan meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah tersebut, sekaligus memperkuat sinergi dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Acara tersebut diakhiri dengan tanda tangan berita acara serah terima jabatan dan foto dengan seluruh peserta upacara yang hadir. Semangat baru pun terpancar dari setiap wajah personil jajaran Polres Kotamobagu, menandakan harapan besar yang lebih baik kepada petugas yang baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.