Kapolres Labuhanbatu Tinjau Langsung Pengamanan Pilkades Serentak

0
27
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti terjun langsung ke tempat pemungutan suara (TPS) saat berlangsungnya agenda pemilihan kepada desa di 39 desa se Kabupaten Labuhanbatu

TNews, LABUHANBATU – Untuk memastikan kondisi real dilapangan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti terjun langsung ke tempat pemungutan suara (TPS)  saat berlangsungnya agenda pemilihan kepada desa di 39 desa se Kabupaten Labuhanbatu selasa 02/11/22 pagi.

Desa tanjung medan dan desa janji kecamatan bilah barat menjadi lokasi pertama yang dipantau oleh kapolres beserta rombongan.

Bersama Pamatwil Dir Pam obvit Polda sumut Kombes Pol B.I. Made Oka Putra, S.I.K., Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada, SKM, Kasdim 0209 LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Waka Polres Kompol Drs. Hermansyah, Kapolres Labuhanbatu melakukan pantauan lapangan.

Pemantauan dilakukan agar Kapolres dan rombongan dapat melihat langsung jalannya pemungutan suara yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Disela kesibukannya, Kapolres  menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat desa tanjung medan kecamatan bilah barat.

Tidak hanya melihat dan memantau jalannya proses pemilihan kepala desa, kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pilkades di kabupaten labuhan batu.

“Kita do’a kan semoga pilkades berjalan aman dan lancer. Dan siapa pun yang menjadi pemenang dalam kontestan pilkades ini, diharapkan dapat  membangun desa di labuhanbatu menjadi lebih baik,” ucap Kapolres.

Tampak antusias masyarakat saat menentukan pilihannya dalam Pilkades serentak Labuhanbatu.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.