Kapolres : Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

0
107
AKBP Gani Fernando Siahaan SIK,MH
TOTABUAN.NEWS, HUKRIM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kepala Kepolisian Polres Bolmong (Kapolres Bolmong) AKBP Gani Fernando Siahaan SIK,MH, mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Menurutnya, Laksanakan pemilu secara damai, dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan.
“Jangan mudah terprovokasi dengan isu hasutan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Gunakan hak suara anda dengan cerdas,” kata Gani.
Situasi aman, Lanjut Gani, bukan hanya karena ada yang menjaga dan mengawasi, namun juga karena terpadunya sebuah sistem dan manajemen beserta komponen pendukungnya.
“Pilkada yang aman, damai, jujur, adil dan demokratis adalah harapan kita semua. Apabila masyarakat mengetahui ada personil Polri dan PNS di lingkungan Polri yang tidak netral dalam pemilukada dan dapat dibuktikan secara hukum, maka segera melaporkan ke Polres Bolmong,” jelasnya.
Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.