Kapolres Touna Imbau Pendukung Calon Ciptakan Suana Kondusif

0
30
TNews, AMPANA – Kapolres Touna Akbp Alfred Ramses Sianipar SIK, langsung pantau keamanan ketertiban di kantor KPUD guna memastikan penerimaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati tetap berjalan aman dan lancar.
Kapolres di dampingi Waka Polres terlihat turun langsung pada hari kedua pendaftaran.”Kehadiran kapolres langsung di sambut ketua KPUD Dirwansyah Putra.
Kapolres Touna katakan agar semua pasangan calon tetap menciptakan kondisi Kamtibmas.”Kita sejak kemarin sudah melakukan pengaman,kita sudah tempatkan sejumlah anggota di sejumlah titik, baik pengamanan terbuka maupun tertutup,jelasnya.
Meski kemarin pendaftaran hari pertama sempat ada miskommunikasi Jadwal, dimana ada dua massa bertemu di jalan Sansarino dan hampir saja terjadi gesekan, namun kita dari petugas cepat mengantisi dan syukurlah tidak terjadi gesekan antara dua pendukung yang bertemu itu.
Kapolres juga menghimbau agar pihak penyelenggara kedepan mengatur rute setipa pasangan jika ada semacam konvoi atau pawai ,agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. “Saya juga menghimbau kepada pendukung pasangan calon agar tetap menaati lalulintas,gunakan helm dan jangan ugal ugalan,jelasnya.
Yang utama kata Kapolres saat ini kita lagi giat giatnya melawan penyebaran Covid19,terutama titik kumpul masa seperti di kantor KPU jangan ada klaster penyebaran virus corona. ”  untuk itu mari kita tetap melaksanakan protokol kesehatan Cuci tangan, pake Masker, jaga jarak, agar kita terhindar dari penyebaran virus corona.
DALES LANTAPON
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.