Karo Srena Polri Lakukan kunjungan ke Polres Kotamobagu

0
55
Gambar : Karo Srena Polri Lakukan kunjungan ke Polres Kotamobagu.

TNews, KOTAMOABGU – Tim supervisi yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso SH, M.Si, Karo RBP Srena Polri, didampingi oleh Kombes Pol Teguh Triwantoro SIK MH, Kaden Perintis Dit Samapta Korsabhara Polri dan AKBP Syofyar Alvamino S.Kom, Ps.Kassubagpindagri Bapindagri Rojakestra Srena Polri, beserta pendampingnya AKBP Sigit Ali, SIK (Ro Ops Polda Sulut).

Melakukan kunjungan ke Polres Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan Supervisi Operasi Lilin 2023 oleh Sops Mabes Polri. Pada hari Kamis (28/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh seluruh Kabag Ops se Polres Bolmong Raya, PJU Poles Kotamobagu, perwira yang mengikuti arahan, serta seluruh operator.

 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan laporan perwira yang ditunjuk, diikuti dengan doa dan sambutan dari Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Ta’dung. Sambutan dari Ketua Tim serta paparan dari seluruh Kabag Ops, menjadi bagian integral dari agenda tersebut.

Selanjutnya, kegiatan Supervisi dilanjutkan dengan pendalaman pada Bag Ops di setiap Polres. Sasaran pemeriksaan melibatkan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengendalian, anggaran, dan laporan harian (EWS dan SOT).

Acara ini memberikan wadah bagi penyelenggaraan operasi lilin untuk memastikan pelaksanaannya sesuai dengan standar operasional yang ditetapkan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.