Ketua Gerindra Ini Tewas Kecelakaan di Jalan Tol

0
33050

TNews, HUKRIM – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro (40), tewas dalam kecelakaan di Tol Solo-Ngawi KM 542-400 pagi tadi. Nunung kecelakaan saat dalam perjalanan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

“Yang bersangkutan hendak mengikuti peningkatan kapasitas anggota dewan dan kunjungan kerja,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan, Agus Pranoto, kepada wartawan di kantornya, Selasa (20/10/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro.

Dari informasi yang dihimpun, Nunung mengalami kecelakaan tunggal pada sekitar pukul 05.45 WIB pagi tadi. Nunung menumpang mobil Fortuner Nopol G 21 NW yang dikemudikan oleh Syaiful Huda (37) warga Tanjungsari, Kajen. Pekalongan. Syaiful Huda mengalami luka ringan dan masih dirawat di rumah sakit.

Agus Pranoto membenarkan terkait kecelakaan tersebut, tapi dia tidak menjelaskan secara rinci terkait kegiatan yang akan diikuti oleh Nunung di Jawa Timur. Termasuk lokasi detail kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan, beliau dalam kondisi husnul khotimah karena meninggal saat menjalankan tugas,” katanya.

Agus menjelaskan jenazah Nunung masih dalam Perjalanan ke rumah duka ke Dukuh Cokrah RT 003/002, Desa Karangkondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Sebagai catatan, selain menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro, juga mejabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.