Korban Pembacokan Gerombolan Bermotor Minta Pelaku Agar Segera Ditangkap

0
3
ilustrasi

TNews, HUKRIM – Asep Sunardi pria 31 tahun yang menjadi korban pembacokan gerombolan bermotor di Kecamatan Sumberjaya, Majalengka meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.

Asep mengalami luka bacokan di beberapa bagian tubuhnya itu, mengaku trauma atas apa yang menimpa dirinya. “Iya semoga segera ditangkap pelaku itu, dihukum yang setimpal lah,” kata Asep saat ditemui di rumahnya, Rabu (17/11/2021).

Asep menceritakan saat kejadian pada Minggu (14/11/2021) dini hari kemarin. Saat itu ia tengah bersantai di depan bengkel miliknya bersama Agung yang merupakan temannya. Tiba-tiba kata Asep, datang seseorang bernama Febri yang tak lain adalah teman Agung.

“Waktu itu habis tutup bengkel saya ngobrol sama teman (Agung). Terus datang si Febri ini temannya Agung. Saya waktu itu ketiduran, Agung sama Febri masih ngobrol di bengkel,” ujar Asep menceritakan.

Tidak berselang lama, Asep mendengar suara ribut. Ia yang sedang tertidur seketika bangun dan terkejut melihat sekelompok orang mendekat dan langsung membacoknya.

“Gak lama kemudian datang itu gerombolan, ada 3 sampai 4 motor. Di situ saya masih tidur tapi dengar suara ribut-ribut, begitu bangun langsung saya dibacok aja, kalau Agung sama Febri udah lari,” ujarnya menambahkan.

Dia yang saat itu mencoba melawan dengan mengambil perkakas di dalam bengkel, justru terus dikejar dan dianiaya dengan senjata tajam. Akibatnya, Asep mengalami luka bacok di bagian dada, punggung, tangan dan hidung.

“Pertama saya kena dada, kena hidung, saya tangkis kena tangan. Saya masuk ke bengkel ambil alat buat ngelawan, dibacok lagi, saya lari masuk ke kamer itu masih dikejar. Baru mereka terus pada kabur,” jelasnya.

Asep saat ini telah pulang ke rumah setelah sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Cirebon. Polisi juga telah menangani kasus ini dan masih terus memburu para pelaku.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.