Maleo Kembali Ringkus Jaringan Penadah Curanmor

0
180

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim Maleo Polres Bolmong tak henti-henti mengejar para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Bolmong Raya.

Bahkan, dalam operasi yang digelar Minggu (14/02/2016) sekitar pukul 23.00 wita Maleo yang dipimpin langsung Kepala tim Ipda Junaidi Chandra Pulukadang, berhasil menangkap satu lagi tersangka yang bertindak sebagai penadah dari kelompok Desa Tudu Aog.

Pelaku ditangkap, setelah Meleo bekerjasama dengan pihak Sangadi Desa Tudu Aog. Saat pengrebekan Pelaku  HS alias Har 35 tidak melakukan perlawanan dan bersedia menyerahkan diri kepada Polisi. Dari  pengakuan Har, sudah ada 5 Ranmor yang dibeli Har dari, tersangka Curanmor  Maruli Cs.

Kemudian kendaraan sudah dijual kembali di Desa Manembo dan Wilayah Modoinding. Tersangka sudah di serahkan ke pihak Reskrim untuk  pengembangan penyidikan dan babuk lainya.

Terpisah Kepala Sub Bagian Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu, mengatakan bahwa Maruli Cs saat ini masih buron. “sedang diburu tim Buser,” tandas Saifu.

Agunk Manggopa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.