Mayat Perempuan Ditemukan di Tengah Laut Donggala

0
99

TNews, DONGGALA – Nelayan lokal di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah menemukan jasad seorang wanita yang mengambang di tengah laut. Kondisi mayat memprihatinkan.

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudin mengatakan bahwa jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan saat hendak pergi melaut pada (17/5) malam. Setelah dilakukan evakuasi ke tepi laut, membuat warga geger karena tak seorangpun ada yang mengenalnya.

“Nelayan yang temukan jasad yang terapung di tengah laut adalah Awandi (44), ia sempat panik karena melihat kondisi jasad wanita tersebut sudah tak wajar atau bisa dikatakan rusak. Kalau dari hasil identifikasi sementara atau dilihat secara kasat mata, jasad tersebut sudah cukup lama mengapung di laut,” ujar Dadan kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Donggala Iptu I Kadek W. Kartika mengatakan bahwa jasad tersebut langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara di Palu, untuk divisum. Dan dengan melihat kondisi jasad tersebut, pihak kepolisian agak sulit untuk menemukan identitas yang melekat pada tubuhnya.

“Lokasi penemuan jasad perempuan itu di Desa Dalaka, Kecamatan Sindue, Donggala. Masih dilakukan identifikasi untuk mencari identitasnya yang gampang dikenal untuk bisa mencari keluarganya. Kita masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh tenaga medis,” ujar Kadek.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.