Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Kotamobagu Gelar Apel Satgas OMB 2023-2024

0
66
Gambar : Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Kotamobagu Gelar Apel Satgas OMB 2023-2024. (27/11/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar apel dalam rangka pelaksanaan Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024. Ratusan personel yang terlibat dalam operasi tersebut berkumpul di halaman apel Mapolres, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung, Senin (27/11/2023).

Apel ini menjadi langkah awal dalam penjabaran tugas masing-masing satgas yang terlibat, menghadapi tahapan kampanye yang akan dimulai besok, tepatnya pada tanggal 28 November 2023. Dalam apel tersebut, Kompol Luther Tadung menyampaikan arahan dan petunjuk kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Tugas utama Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024 adalah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sebelum, selama, dan pasca pemilihan umum tahun 2024. Dengan penuh determinasi, personel Polri yang terlibat dalam operasi ini diharapkan mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mengingat pentingnya Pemilu yang aman dan damai, setiap gangguan Kamtibmas diharapkan dapat diatasi dengan cepat. Hal ini bertujuan agar tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya suasana pemilihan yang aman, nyaman, dan dapat diikuti oleh seluruh warga tanpa rasa takut.

Polres Kotamobagu menunjukkan keseriusan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan menjelang pemilu 2024. Dengan kehadiran Satgas Operasi Mantap Brata Samrat 2023-2024, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban yang terjaga, serta menikmati proses demokrasi tanpa hambatan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.