Memperkuat Keterikatan Antara Kepolisian dan Masyarakat, Satuan Binmas Giatkan Sambang Duka

0
9
Gambar : Memperkuat Keterikatan Antara Kepolisian dan Masyarakat, Satuan Binmas Giatkan Sambang Duka, (7/2/2024).

TNews, BOLTIM – Da’i Polri Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto SH turut melaksanakan giat sambang duka atas kepergian Alm. Firman Cahyadi Mamonto di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu. Acara ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moral kepada keluarga serta kerabat yang ditinggalkan oleh almarhum, Rabu (07/02/2023).

Petugas kepolisian dari Polres Kotamobagu ini turut hadir untuk menyampaikan rasa simpati dan kepedulian kepada keluarga yang berduka. Sambang duka ini tidak hanya sebagai wujud keprihatinan terhadap kehilangan sosok yang dicintai, tetapi juga sebagai upaya memperkuat keterikatan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Herdi memberikan doa, serta kata-kata penghiburan kepada keluarga yang sedang berduka. Kehadiran Polri Polres Kotamobagu di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan dukungan psikologis dan menunjukkan bahwa kepolisian hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli.

Semoga kegiatan sambang duka ini dapat memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga Alm. Firman Cahyadi Mamonto dalam menghadapi cobaan ini. Polri Polres Kotamobagu berkomitmen untuk selalu mendukung dan bersinergi dengan masyarakat dalam segala kondisi, termasuk dalam keadaan duka seperti ini.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.