Menabrak Truk, Warga Babo Tewas di TKP

0
193
Menabrak Truk, Warga Babo Tewas di TKP
TOTABUANEWS, BOLMONG –  Kecelakaan Maut kembali terjadi, Sabtu (22/10/2016) pukul 05.20 wita, tepatnya di Jalan Trans Desa Mongkoinit Barat Kecamatan Lolak. Sarmin Mamonto (36), warga Desa Babo, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),   Menabrak Truk DB 9863 XU, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Informasi yang dirangkum, Truk yang ditabrak Sarmin yang diparkir di pingiran jalan itu, dikendarai RT alias Rahman (40) warga Desa Bili-Bili Bontomarannu, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan.
Sebelum kejadian, awalnya korban Sarmin Mamonto yang merupakan pedagang ikan itu bergerak dari arah Gorontalo. Ketika melintas di Desa Mongkoinit, sebuah truk yang dikendarai Rahman terparkir di badan jalan, karena mungkin Sahrim kehilangan kendali melihat Truk yang terparkir itu, diapun menabrak truk tersebut. “usai menbrak truk tersebut, bagian kepala korban mengalami luka parah, sehingga tewas di TKP. Sedangkan kendaraannya, terjepit diantara kedua bola truk itu di bagian kanan,” ujar sumber yang meminta namanya tidak dikorankan.
Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh SIP, mengatakan, Beberapa menit setelah kejadian, pihak Satlantas mendapat informasi dan langsung menuju ke TKP guna melakukan olah TKP. “ketika mendapat informasi, beberapa anggota dari Unit Laka Lantas langsung menuju TKP melakukan Olah TKP, dan langsung Evakuasi korban ke puskesmas lolak utuk VER, serta menghubungi keluarga korban,” ujar Romel.
Lanjut Romel. Bahwa saat ini pihknya sudah mengamankan Barang Bukti (Babuk), “Babuk sudah diamankan. Perkembangan selanjutnya, kami sedang memeriksa beberapa saksi, guna kepentingan dari kejadian tersebut, agar penyeb sebenarnya dari hal ini bisa diketahui, sesuai dengan Undang-Undang no 22 tahun 2009 tentang laluan lalu lintas dan angkutan jalan,” jelas Romel.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.