Menjaga Integritas dan Kelancaran Persiapan Pemilu 2024, Polres Kotamobagu Jaga Ketat Penyotiran dan Pelipatan Kertas Suara

0
13
Gambar : Menjaga Integritas dan Kelancaran Persiapan Pemilu 2024, Polres Kotamobagu Jaga Ketat Penyotiran dan Pelipatan Kertas Suara, (10/1/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Persiapan Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024 tak lama lagi digelar, saat ini proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilihan Presiden sedang berlangsung, Rabu (10/01/2024).

Proses dimulai dengan pemeriksaan tubuh secara teliti kepada panitia oleh petugas keamanan KPU dari Polres Kotamobagu, didampingi oleh komisioner. situasi di dalam area KPU dijamin agar tetap teratur dan kondusif.

Tampak hadir di lokasi Karendal Ops Polres Kotamobagu Kompol Luther Tadung dan Kasi Propam IPDA Reinhard Kaingat yang ikut mengawasi langkah-langkah keamanan yang diambil sambil secara langsung mengevaluasi personel yang terlibat dalam memastikan pengamanan proses pelipatan surat suara.

Pemeriksaan yang sangat teliti ini menegaskan komitmen KPU dan Polres Kotamobagu untuk menjaga integritas dan kelancaran persiapan pemilu serta menciptakan rasa keyakinan di antara para pemangku kepentingan yang terlibat dalam fase penting perjalanan demokrasi ini.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.