Mobil Ketua DPRD Bolsel Alami Kecelakaan

0
608
Mobil Fortuner milik ketua DPRD Bolsel yang mengalami kecelakaan

TNews, BOLSEL – Sebuah mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi DB 1003 ZP, yang diduga dikendarai oleh ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olii mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas), pada Jumat 11 Maret 2022 sekitar pukul 11.00 wita.

Dari informasi yang diterima Tim Redaksi Totabuan News, kecelakaan terjadi di jalur Tolutug – Molibagu Kabupaten Bolsel.

Salah satu saksi menceritakan, kronologi kecelakan, di mana kendaraan yang dikendarai ketua DPRD Bolsel tersebut bergerak dari arah Molibagu menuju Gorontalo, kemudian bertabrakan dengan sebuah mobil Granda Max dengan nomor polisi DB 8011 PB dikendarai Jumirta Yunus dari arah Tolutug – Molibagu.

Mobil Grand max yang bertabrakan dengan mobil ketua DPRD Bolsel

“Dikarenakan ada jalan menikung tiba-tiba kedua kendaraan bertabrakan, sehingga roda depan bagian kanan mobil grand max terlepas dan mengalami kerusakan pada bodi bagian depan. Sedang mobil fortuner juga mengalami kerusakan di bodi depan dan roda depan,” beber saksi.

Terpisah Kasat Lantas Polres Bolsel AKP Rona Thery Johannes Mukuan saat dihubungi via seluler Jumat 11 Maret 2022, membenarkan soal kejadian itu.

Namun menurut Kasat, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa semua hanya luka ringan. “Di dalam mobil pak ketua dewan hanya ada 3 orang dan hanya luka ringan, begitu juga dengan pengendara mobil grand max, hanya luka ringan juga,” kata Kasat.

Meski demikian kata Kasat, kejadian itu sudah mereka laporkan ke bagaian direktorat.

“Besok tim kami akan menuju ke TKP untuk melakukan pengukuran. Yang pasti tindakan awal sudah dilaporkan, sementara untuk tindakan lanjut akan kita lakukan besok,” tandas Kasat. (Kon/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.