Mobil Pelaku Mesum di Mall Solo Dihajar Massa

0
473

TNews, Solo – Pelaku dugaan mesum dalam mobil di parkiran Solo Paragon Mall, Bekti Nugroho (40) sempat melarikan diri. Sampai di Sukoharjo, pelaku dihentikan massa dan mobilnya sempat dirusak oleh massa. Kerusakan terlihat di bagian kiri mobil. Kaca mobil di pintu kiri depan pecah dan spion kiri mobil juga terlepas. Juga terdapat goresan di pintu kiri.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan, membenarkan bahwa mobil pelaku dirusak oleh warga. Sebab pelaku ditangkap warga setelah diteriaki maling. “Itu kan sampai di daerah Sukoharjo ditangkap warga, diteriaki maling. Mobilnya rusak hanya di bagian kiri depan saja,” katanya saat dihubungi, Minggu (19/1/2020).

Seperti diberitakan, Bekti diduga berbuat mesum di dalam mobil bersama seorang wanita yang bukan istrinya. Peristiwa terjadi pada Jumat (17/1) petang di parkiran Solo Paragon Mall. Setelah ketahuan oleh satpam mal bernama Andika, Bekti langsung tancap gas memacu mobilnya keluar mal. Andika yang berusaha menghentikan mobil Honda Jazz abu-abu berpelat nomor AD 8941 HN itu malah ditabrak hingga jatuh.

“Petugas kami bawa ke rumah sakit. Beruntung hanya luka ringan, sehingga menjalani rawat jalan,” kata Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, Sabtu (18/1). Selain petugas satpam, pelaku juga menabrak palang parkir saat melarikan diri. Petugas sempat mengejar mobil namun pelaku dapat melarikan diri. Akhirnya pelaku ditangkap di kawasan Sukoharjo.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.