Motor Warga Gorontalo Hilang di Hotel Endang Rahayu

0
435
Enggar Brotoseno
Enggar Brotoseno

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sindikat kasus pencurian kendaraan bermotor hingga saat ini terus menghantui warga. Terbukti, ulah kelompok pencuri motor tersebut setiap hari terus memakan korban. Kali ini Toni Dunggio (45) warga Labuto Kecamatan Biluhu kabupaten Gorontalo yang bernasib sial. Dirinya harus rela kehilangan sepeda motor jenis Honda Revo bernopol DM 2472 A, yang di parkir di halaman hotel Endang Rahayu Kotamobagu .

Dalam laporannya ke pihak polisi Toni menyampaikan bahwa kejadian ini bermula saat Toni tiba di kotamobagu dan menginap di Hotel tersebut minggu (25/11/2012) sekitar jam 23.00 Wita. Saat tiba di hotel korban memarkir motor di halaman hotel, selanjutnya memesan kamar dan langsung beristirahat. Namun esoknya setelah korban mengecek keberadaan motor yang di parkir ternyata sudah tidak ada dan dibawa kabur pencuri.

Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno melalui KSPK AIPTU Rebo Hariyono saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian kejadian tersebut. Dijelaskannya saat ini pihaknya sedang menelusuri kasus tersebut.

“Kami sudah menerima laporan korban dan sudah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti “ Tutupnya. (Dadang/Jun)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.