‘Mulut Kasar’ Billy Syaputra Bermuara ke Laporan Polisi

0
58
Billy Syaputra

TNews, SELEB – Artis Billy Syaputra bakal berurusan dengan penegak hokum. Pasalnya, buah dari ucapan yang keluar dari ‘mulut kasar’ adik Almarhum Olga Syaputra ini, bermuara laporan polisi.

Billy dilaporkan oleh artis Robby Shine karena sudah melakukan penghinaan. Billy Syahputra diduga hina Nastasya Shine merupakan istri Robby Shine, dengan Kata Tak Pantas.

Kini Robby Shine dan Nastasya Shine buka suara mengenai kejadian yang menimpanya,dilansir instagram insta_julid, (Jumat 23/9/2022).

Sang istri dihina dengan kata-kata kotor oleh Billy Syahputra tanpa sebab.

Padahal Robby Shine sudah berlaku baik pada Billy Syahputra.

“Teman teman tadi saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan saya sudah buat laporannya penghinaan pada istri saya,” ujarnya.

Tiba-tiba saja Billy Syahputra menghina istrinya. “Saya balik badan istri kata kata kotor, kata ngen,saya nggak tahu kok dia ngomong begitu ya abis tuh balik badan kok ngomong ke istri saya kayak gitu,” jelasnya.

Diakui kalau istrinya shock dihina oleh Billy Syahputra. “Dia bilang lagi ngen dilanjutin sampai tiga kali, abis itu saya bilang ngomong kayak gitu, kenapa ngomong hal nggak baik kayak gitu, saya bilang sama baru kenal, “katanya.

Ia tidak percaya kalau istrinya berbicara kotor. “Kapan istri saya berbicara bahasa kayak gitu, kita tahu batasannya,” terangnya.

Diterangkannya kalau ia membantah tengah pansos. “Dan ada yang bilang kita pansos nggak ada, siapa yang terima istrinya dihina, siapa istrinya ibunya dikatain ngen, siapa yang terima,” jelasnya.

Reporter : Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.