Nekad, Motor Polisi Pun Dicuri

0
240
Foto: Ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Aksi para pelaku pencurian kendaraan bermotor rupanya bisa dibilang sudah nekad. Hal ini terbukti dengan raibnya motor salah satu anggota Polres Bolmong, yakni Dj Paputungan (55). Diketahui raibnya motor jenis Honda blade bernomor polisi DB 5127 KF terjadi jumat (24/11/2012) akhir pekan lalu, sekitar jam 01.00 Wita.

Ketika itu, korban menyuruh anaknya Rusbandi Paputungan pergi ke Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu untuk menjaga keluarga yang lagi di rawat di RS tersebut, sesampainya Rusbandi memarkir motornya di halaman RS, dan langsung masuk menuju ke kamar rawat inap yang di tempati keluarganya. Namun bukan main kagetnya Rusbandi setelah mengecek keberadaan motor milik bapaknya yang diparkir ternyata sudah tidak ada di bawa kabur pencuri. Saat itu juga Rusbandi langsung memberitahukan kepada bapaknya tentang hilangnya motor dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Saat di konfirmasi kapolres Bolmong Enggar Brotoseno SIK melalui KSPK Rebo Hariyono membenarkan kejadian ini “ kami sudah menerima laporan Korban dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti” tukasnya. (helmy/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.