Ngeri! Didorong Teman, Pemuda Tewas Jatuh dari Lantai 6 Hotel di Semarang

0
153
ilustrasi

TNews, HUKRIM – Seorang pemuda, Cristopher Bobby (24), tewas setelah jatuh dari lantai 6 hotel di Kota Semarang. Polisi menyebut pria tersebut jatuh terjun bebas setelah didorong oleh temannya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan peristiwa itu terjadi Minggu (7/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban warga Banyumanik tersebut bersama tiga temannya.

“Check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang. Saat di dalam kamar, terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban,” kata Irwan lewat pesan singkat, Selasa (9/11/2021).

Saat itu, ketika keduanya berselisih, korban mendekati pelaku yang duduk di kasur, kemudian pelaku langsung mendorong korban ke arah jendela kaca hingga pecah.

“Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur, korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai dua hingga korban meninggal dunia,” jelasnya.

Seluruh saksi saat itu sudah langsung dimintai keterangan. Awalnya disebut korban ancang-ancang lari hingga menabrak jendela kaca dan jatuh. Namun Tim Resmob Polrestabes Semarang berhasil menguak kebenarannya, sehingga pelaku yang sedang diperiksa itu langsung ditangkap.

Diwawancarai terpisah, Kapolsek Candisari Iptu Handri Kristanto mengatakan pihaknya mendatangi lokasi setelah kejadian dan saat ini peristiwa itu ditangani oleh Polrestabes Semarang. Handri mengungkap saat itu ada empat orang di lokasi yang mengaku istirahat di hotel setelah dari bar.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.