Oknum PNS Pengadilan Agama Ampana Diduga Cabuli Siswi PKL

0
362
Ilustrasi Cabul. (FOTO : liputan6.com)

TNews, AMPANA – Oknum Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pengadilan Agama Kabupaten Tojo Una Una dilaporkan ke Polres Touna,Pasalnya Oknum PNS tersebut diduga telah mencabuli salah satu siswa PKL di Kantor Pengadilan Agama Touna.

Dugaan pencabulan pun terkuak saat keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Unit PPA Polres Touna beberapa waktu lalu.Dengan Nomor laporan Polisi ,Surat Tanda Laporan Polisi Nomor:STTPL/B/86/lV/SPKT/POLRES TOJO UNA UNA/POLDA SULAWESI TENGAH.

Telah melaporkan tentang peristiwa pidana UU Nomor 33 tahun 2014 tentang perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 81 dan 82.

Sementara itu Unit PPA dinas Pemberdayaan perempuan dan KB Touna melalui KTU saat dikonfirmasi membenarkan bahwa benar ada laporan yang masuk ke Polres. “Kita hanya melakukan pendampingan korban kata KTU,silakan konfirmasi penangan di unit PPA Polres Touna ,jelasnnya saat di temui di Kantor PPA Belum lama ini,” ujarnya.

“Iya pak ,saat ini ada dugaan pencabulan yang di duga di lakukan oleh oknum PNS Pengadilan Agama Touna dan sedang dalam proses penyelidikan Polres Touna,” katanya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun media ini di Polres Touna bahwa benar ada laporan dugaan pencabulan yang di duga dilakukan oknum PNS Pengadilan Agama Touna dan sementara proses.

Menariknya, Ketua Pengadilan Agama Ampana terkesan enggan berkomentar soal kasus tersebut. Saat ditemui sejumlah awak media, ketua PA selalu menghindar.

Reporter : Dales

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.