Operasi Patuh Berhasil Tekan Lakalantas

0
238
AKP Leo De Fretes
AKP Leo De Fretes

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Operasi patuh yang digelar oleh satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Bolmong pekan lalu, bisa dikatakan berhasil. Hal Ini dibuktikan dengan data yang dirilis oleh instansi yang kini dipimpin oleh AKP Leo Defrates tersebut, yang menyebutkan, jika pada Oktober silam angka Lakalantas tercatat 13 kasus, maka pada November ini mengalami penurunan sehingga hanya menyentuh 10 kasus.

“Ini merupakan hal yang positif, dalam upaya kami menekan angka lakalantas di wilayah Bolmong Raya,” ujar Leo. Meski demikian, dirinya tidak sesumbar, kalau keberhasilan itu berkat kerja kerasnya.

“Keberhasilan ini tentunya dapat dicapai karena keseriusan dari seluruh anggota yang melaksanakan tugas di lapangan serta adanya dukungan dari masyarakat,” tutur pria rendah hati itu.

Dirinya pun berharap, angka kecelakaan tersebut bisa terus ditekan. Terlebih dengan adnaya oparasi Zebra yang dilakukan mereka. “Mudah-mudahan Kedepan dapat di tingkatkan lagi dengan kegiatan operasi zebra yang akan di gelar nanti,” tutupnya. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.