Parkir di Depan Warung, Motor Dibawa Kabur

0
194
AKBP Hizar Siallagan SIK
AKBP Hizar Siallagan SIK

Totabuanews.com, Kotamobagu – Lagi-lagi aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi hal ini di buktikan dengan laporan Harimba Simbala (53) tahun warga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan kamis (27/12).

Harimba dalam laporanya kepihak Polres Bolmong menuturkan bahwa kejadian saat dirinya memarkir motor di depan warung salah satu warga bungko dengan maksud membeli minyak tanah Rabu (26/12) sekitar pukul 10.00 Wita “Saya memarkir motor di depan warung untuk membeli minyak tanah,” tuturnya kepada polisi.

Sialnya lagi saat memarkir motor Honda Revo dengan Nopol 5886 KF dirinya tidak membawa kunci kontak motor tersebut. ketika dirinya akan mengambil motor tiba-tiba motornya di bawa kabur oleh pelaku yang tidak di ketahui identitasnya. Korban berusaha mengejar pelaku bersama sangadi bungko namun mereka tak berhasil mengejar pelaku “ saya kaget tiba-tiba motor saya dibawa kabur pelaku, saya dibanti sangadi berusaha mengejar namun tak berhasil,”

Saat di konfirmasi Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallgan SIK melalui KSPK Apitu Iman Sarjono Menbenarkan telah menerima laporan korban “ kami telah menerima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk di tindaklanjuti,” singkatnya. (Dadang/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.