Pasar Senggol Resmi Dibuka, Polres Kotamobagu Libatkan Personel Pengamanan

0
14
Gambar : Pasar Senggol Resmi Dibuka, Polres Kotamobagu Libatkan Personel Pengamanan, (1/4/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Sebagai wujud dukungan keamanan oleh Polri terhadap program pemerintah kota untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri. Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK hadir dalam acara peresmian pasar senggol di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat pada Senin (1/4/2024).

Pasar senggol ini diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Asripan Nani yang dihadiri Forkopimda Kotamobagu, jajaran pemerintah Kotamobagu serta para pedagang pasar senggol.

Polres Kotamobagu memberi dukungan pengamanan selama pelaksanaan pasar senggol ini agar masyarakat aman dan nyaman berbelanja kebutuhan Idul Fitri.

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dalam kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara pemerintah Kota dan Polres Kotamobagu dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pasar senggol dengan melibatkan sejumlah personel Polres Kotamobagu dalam pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berbelanja baik di dalam maupun di toko sekitar pasar senggol,” tegas Kapolres Kotamobagu.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako kepada lansia yang diserahkan langsung oleh Kapolres dan Pj. Wali Kota Kotamobagu.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.