Pendaftaran Open Tournament Badminton Kapolres Cup Kotamobagu 2022 Dibuka

0
27

TNews, KOTAMOBAGU – Open Tournament Badminton Kapolres Cup akan digelar di Kotamobagu tanggal  19 hingga 23 Juni 2022 mendatang.

Diketahui, kegiatan ini akan berlangsung di GOR Korpri kompleks Eks Kantor Bupati Bolmong Jalan Paloko Kinalang Jalur Dua Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) kegiatan Asram Abdjul. Ia mengatakan, pendaftaran secara offline telah dibuka sejak 6 Juni 2022, sedangkan online dibuka sejak Selasa 7 Juni kemarin.

“Bagi atlit yang sudah mengantongi ID bisa langsung mengakses website resmi PBSI karena jadwal kegiatan ini masuk dalam agenda resmi PBSI, sehingga link pendaftaran bisa langsung diakses peserta,”katanya, Rabu (8/6/22).

Asram menjelaskan, sementara untuk atlit yang belum memiliki ID, panitia saat ini membuka layanan pendaftaran secara offline.

“Jadi bagi yang belum memiliki ID bisa langsung mendaftar secara manual di Sekretariat Panitia di GOR Korpri tempat pelaksanaan lomba, dan hingga saat ini animo peserta lomba cukup tinggi. Dimana, para atlit badminton dari berbagai daerah sudah melakukan pendaftaran baik secara online maupun offline,” jelasnya.

Terinformasi sudah ada atlit dari Kota Tomohon dan Gorontalo yang sudah mendaftar. Kegiatan ini tentunya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 dan turut  kerjasama dengan KONI Kotamobagu serta Polres Kotamobagu.

“Kami juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PBSI Sulut yang telah membantu dalam hal administrasi hingga kegiatan dapat berlangsung, untuk persiapan saat ini terus dimatangkan panitia, bahkan untuk pembukaan kegiatan nanti, akan diramaikan Band ternama dari Manado. Adapun kelas yang akan dipertandingkan antara lain, masing-masingnomor Tunggal Pra Usia Dini (Putra/Putri), Tunggal Usia Dini (Putra/Putri), Tunggal Anak-anak (Putra/Putri), Tunggal Taruna Putra dan Ganda Dewasa Putra,” katanya.

“Semoga lomba ini bisa berjalan sukses, dan terpenting para peserta kegiatan akan merasa puas dengan pelayanan kami selama jalannya kegiatan di arena lomba nanti,”harapnya.

Reporter : Ridho Mokodompit

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.