Penembakan di Kalibata Diduga Dipicu Cekcok Kakak Beradik

0
13
Ilustrasi Penembakan (Foto: Pontas)

TNews, HUKRIM – Aksi penembakan yang terjadi di sebuah rumah warga yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan diduga dipicu cekcok antara kakak adik.

“Ada perselisihan itu, perselisihan adik kakak, saudara itu. Pokoknya ribut di rumah,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi, Selasa (20/12).

Ade menyampaikan cekcok tersebut akhirnya memancing pelaku berinisial MA melepaskan tembakan dari senjata api. Namun, Ade belum membeberkan soal permasalahan yang menyebabkan cekcok kedua saudara tersebut.

Ade hanya menyampaikan bahwa korban dalam peristiwa itu telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya dan saat ini masih didalami oleh penyidik.

Di sisi lain, Ade menyebut dari hasil olah TKP polisi menemukan pecahan kaca yang diduga terkenatembakan senjata api.

“Waktu dicek ada jejaknya mengenai kaca rumah,” ucap dia.

Aksipenembakanitu terjadi di sebuah rumah warga yang berlokasi diKalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (18/12) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra memastikan tidak ada korban luka dalam peristiwa penembakan tersebut. Saat ini, kata dia, kasus ini ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Sumber: Tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.