Pengakuan Ayah Korban : Setiap Hari Pelaku Jemi Minum Kopi di Rumah Kami

0
195
Ayah Korban (kemeja cokelat) didampingi keluarganya saat berada di Polres Kotamobagu Kamis 16 Februari 2023. FOTO : KOKON

TNews, KOTAMOBAGU – Dugaan Penculikan dan pembunuhan bocah umur 5 Tahun di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang viral sejak, Minggu 12 Februari 2023, akhirnya ditemukan.

Naas, bocah 5 tahun tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa pada, Kamis 16 Januari 2023, pukul jam 11 siang.

Setelah ditemukan, pihak berwajib langsung membawa korban ke RSUD Kotamobagu untuk dilakukan pemeriksaan.

Ayah Korban Miran Pobela, didampingi kakak korban tampak langsung menuju RSUD untuk memastikan dan melihat langsung kondisi gadis cilik yang malang itu.

Saat ditemui, Ayah korban menuturkan pelaku adalah tetangga sebelah rumah yang kesehariannya akrab dan sering mengunjungi rumahnya.

“Pelaku sebenarnya akrab dan sering ke rumah saya untuk bercerita dan ngopi bersama,” ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini Ia dan Pelaku tidak ada masalah sama sekali. Dan kalaupun ada yang menurut pelaku tidak disukainya, kenapa bukan dirinya yang diingatkan atau bahkan dipukul.

“Selama bertetangga tidak ada masalah sama sekali dengan pelaku. Bahkan Jemi itu hampir setiap hari datang minum kopi di rumag saya. Jika misalnya ada masalah dengan saya, kenapa harus anak saya yang jadi korban,” ujar Miran dengan mata berkaca-kaca.

Miran pun berharap, penegak hukum dapat memberikan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku.

“Harapan saya agar terduga pelaku agar dihukum seberat-beratnya, bila perlu sampai membusuk di penjara,” harap Miran dengan menggunakan dialek Manado itu.

Diketahui Terduga pelaku saat ini sudah berada di Polres Kotamobagu untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk keperluan Otopsi.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.