Penghujung Masa Jabatan, Kapolres Tegal Kota Resmikan Masjid Al Amin

0
28
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat meresmikan renovasi pembangunan Masjid Al Amin, Kamis (19/1/20023). FOTO : AGUNG

TNews, TEGAL – Dipenghujung masa jabatannya sebagai Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat meresmikan renovasi pembangunan Masjid Al Amin, Kamis (19/1/20023).

Berbagai pembangunan telah dilakukan AKBP Rahmad Hidayat antara lain Gedung Grha Wira Pinandita, Gedung RPK Satreskrim, gedung ETLE dan INAVIS, Gedung Bhayangkari, Penjagaan dan Ruang Tunggu, Pagar Mako Polres, Ruang Transit, Irigasi Asrama, Gudang Perlengkapan Satsamapta serta Masjid Al Amin Polres Tegal Kota.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, meskipun renovasi masjid belum selesai 100 persen, namun atas saran dari Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tegal Kota agar dilaksanakan peresmian sebelum acara serah terima jabatan.

“Alhamdulillah renovasi Masjid Al Amin sudah mencapai 80 persen dan tinggal dilanjutkan finising. Saya berharap untuk segera diselesaikan dan kepada Kabag SDM agar dibuatkan rencana pemanfaatan masjid untuk kegiatan ibadah,”ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan renovasi masjid Al Amin Polres Tegal Kota.

“Terima kasih kepada semua pihak, sehingga pembangunan renovasi masjid ini dimudahkan dan diberikan kelancaran,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpamitan karena besok Jum’at tanggal 20 Januari 2023, akan melaksanakan serah terima jabatan di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah.

“Saya juga mohon pamit dan ucapan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya selama menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota,” pungkasnya.

Bersamaan dengan peresmian Masjid Al Amin, diserahkan tali asih kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayah Barokah Insani dan Yayasan Tunas Harapan, Slerok, Kota Tegal.

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.