Penyidik Polres Dalami Kasus Narkoba di Bolmut

0
139
Penyidik Polres Dalami Kasus Narkoba di Bolmut
Faisol Wahyudi
TOTABUANEWS, BOLMUT – Penyidik Polres terus mendalami kasus  3 orang terduga penjual dan penguna barang haram Narkoba jenis Shabu, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (09/12/2016) lalu.
Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK,  Selasa (13/12/2016), mengatakan, saat ini penyidik masih terus mendalami atau terus melakukan pemeriksaan kepada para terduga, namun menurut faisol saat ini belum ada keterlibatan orang lain. “Sampai saat ini masih 3 orang terduga belum ada keteambahan, dan kasus ini sedang dalam proses pendalaman,” Ungkap Faisol.
Diketahui, ketiga terduga pelaku tersebut masing-masing berinisial, ZR alias Zul (30), EP alias Erwin (27) dan SA alias Rul (25). Ketiga orang terduga tersebut, merupakan warga Kecamatan Bolangitan Barat (Bolmut). Ironisnya dari ketiga terduga tersebut, salah satunya adalah ASN (Aparatur Sipin Negara), di Pemda Bolmut.
penangkapan kepada dua terduga pelaku SA dan EP dilakukan di halaman parkir Hotel Keakar Boroko, tepatnya di Kecamatam Kaidipang (Bolmut). Pada saat itu pelaku SA baru saja menyerahkan sebuah paket yang berisi Sabu, kepada lelaki EP yang diambil dari laci motor yang digunakannya. sebelumnya lelaki EP menyuruh lelaki SA untuk membeli Sabu dengan harga Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah). Setelah itu Tim Narkoba Polres Bolmong melakukan pengembangan, alhasil Dari hasil pengembangan terhadap kedua pelaku, sekitar pukul 00.35 wita, ZR berhasil diamankan digudang cadangan pangan kompleks pasar lama kecamatan Boroko (Bolmut).
Sedangkan dalam penangkapan tersebut, Tim Res Narkoba dalam penangkapan tersebut berhasil mengamankan barang bukti, berupa satu paket yang diduga sabu, dua perangkat alat penghisap sabu, tiga buah korek api gas, pembungkus rokok jarum Super (MLD), dan satu lembar kertas bukti transfer BANK BRI. Barang bukti bersama Ketiga terduga pelaku tersebut saat ini sudah diamankan di Markas Polres Bolmong untuk menjalani pemeriksaan itensif oleh Penyidik Res Nasrkoba.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.