Pererat Tali Silaturahmi, Alumni Polri SDB 2002 Bagi-Bagi Takjil Gratis

0
196

TOTABUANEWS, HUKRIM – Pererat tali silaturahmi dengan masyarakat Bolmong Raya, alumni polri angkatan Satya Dharma Bhayangkara (SDB) 2002 bersama keluarga, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara roda dua dan empat, di jalan Mayjend Soetoyo Kotamobagu, tepatnya di jalan depan Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Minggu (27/05/2018).

Aksi sosial dari anggota polri alumni SDB 2002, itupun menarik perhatian para pengendara yang melintas. karena mereka yang berada di kendaraan tidak luput dari pembagian Takjil gratis.

Setelah melakukan aksi sosial itu, kemudian alumni SDB 2002 dari jajaran Polres Bolmong ini melaksanakan buka puasa bersama di Hotel Sutan Raja.

Menurut ketua SDB 2002 Polres Bolmong, Bripka Iskandar Hurudji SH, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan serta menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, khususnya bagi umat muslim yang menjalankan puasa.

“Dalam kegiatan ini kami berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Kotamobagu yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Iskandar.

Dengan pembagian takjil tersebut, Iskandar berharap agar lebih mendekatkan Polisi dan masyarakat.

“Sebagai pengayom masyarakat, tentunya kami turut merasakan kenikmatan tersendiri ketika mampu membahagiakan masyarakat lewat kegiatan berbagi. Semoga tali silaturahim antara polri dan masyarakat tetap terjaga,” jelasnya.

 

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.