Personel Polres Kotamobagu Bentuk “Resko Runners” untuk Jaga Kebugaran dan Sarana Interaksi Sosial

0
23
Gambar : Personel Polres Kotamobagu Bentuk “Resko Runners” untuk Jaga Kebugaran dan Sarana Interaksi Sosial, (18/5/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Berlari saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat digemari di Kota Kotamobagu bahkan sampai muncul istilah “Kotamobagu Darurat Lari”. Hingga mulai banyak bermunculan komunitas-komunitas pelari, hal ini juga yang menjadi sebab ketertarikan sejumlah personel Polres Kotamobagu untuk membentuk Resko Runners, Sabtu (18/05/2024).

Komunitas Resko Runners yang merupakan singkatan dari Polres Kotamobagu Runners digagas oleh 2 Perwira Angkatan 51 yakni IPDA Reinhard Kaingat dan IPDA Ronald Palembatas termasuk didalamnya sejumlah personel yang memang sangat menggemari olahraga lari.

Dinilai sebagai sebuah ide yang positif IPDA Reinhard Kaingat yang juga merupakan Kasi Propam Polres Kotamobagu ini bersama rekan-rekannya akan rutin berolah raga dengan rute yang detentukan bersama mencakup seluruh wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Kami sangat tertarik untuk membentuk komunitas lari karena hal ini merupakan sebuah kegiatan positif, karena selain bisa berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat kami juga bisa terus menjaga kebugaran tubuh,” ungkapnya.

Ia juga berharap melalui wadah Resko Runners ini, baik Polri dan komunitas-komunitas olahraga yang lain dapat saling menjalin kebersamaan yang positif, solid dalam keakraban sehingga membentuk sinergitas dan tentunya berbuah fisik serta mental yang sehat.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.