Personel Polsek Tojo dan Subsektor Tojo Barat Di-Vaksin Sinovac

0
51

TNews, AMPANA – Petugas Dinas Kesehatan  Puskesmas Uekuli Kecamatan Tojo,Kabupaten Tojo Una  una Sulawesi Tengah, Jumat ( 5/3) 2021 pukul 09.30 wita, melaksanakan Vaksinasi bertempat di Aula Puskesmas Uekuli. Kegiatan Vaksinasi kali ini merupakan tindak lanjut dari  proses rangkaian Vaksinasi yang lebih awal di laksanakan ditingkat kabupaten Tojo Una una beberapa pekan yang lalu. Dan Jumat dini hari  5/3/2021, sebanyak  18 orang Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tojo Barat mengikuti Vaksinasi bertempat di Aula Puskesmas Uekuli.

Vaksinasi yang di lakukan tersebut di mulai dari Kapolsek Tojo ipda Syarif SH.MH yang kemudian di lanjutkan secara berturut turut kepada seluruh Personil  yang telah siap untuk di Vaksinasi, dari  pengamatan media ini berlangsunya Vaksinasi berjalan dengan baik dan  dalam situasi aman dan tertib.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tojo Ipda Syarif SH.MH menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan Vaksinasi ,adalah untuk memberikan kekebalan tubuh,agar dapat  mencegah penyebaran penularan virus dises covid 19, dimana kondisi tubuh akan selalu sehat,segar dan bugar.

Mantan Kapolsek KP3 Pantoloan ini yang kini menjadi orang nomor satu di Polsek Tojo,Kabupaten Tojo Una una mengatakan bahwa  vaksinasi yang  kini di laksanakan  berdasarkan anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan, karenanya dia menghimbau khususnya kepada  seluruh lapisan masyarakat baik yang ada di wilayah kecamatan Tojo dan Tojo Barat dapat menjalani Vaksinasi ,karena hal ini anjuran Pemerintah terkait tentang protkes,dan juga setelah di di suntik Vaksin bukan berarti tidak lagi menggunakan masker,atau  mencuci tangan,dan menjaga jarak,serta menghindari dari kerumunan,serta  mengurangi  aktifitas   keluar rumah jika di pandang tidak memungkinkan,” tandasnya. Diapun menjelaskan dengan mengikuti  vaksinasi  bertujuan adanya kekebalan tubuh,dan pencegahan virus Corona, dan semoga dengan  vaksin ini kita bisa terhindar dari virus yang mematikan ini.” katanya.

Terkait dengan telah dilaksanakan  penyuntikan vaksin pada hari ini kepada seluruh Personil Polsek Tojo dan  Polsubsektor Tojo Barat di harapkan  senantiasa lebih bertambah semangat lagi dalam melaksanakan tugas serta lebih giat lagi dalam hal mengedukasi warga masyarakat  terkait untuk mengikuti Program Vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah  tentang Protkes,sembari dia menyampaikan ucapan banyak terima kasih  khususnya Petugas kesehatan Puskesmas Uekuli kecamatan Tojo dan  teristimewa Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah,” tandasnya.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.