Personel Seksi Humas Bripka Rizky Mokodompit, SE Raih Piagam Penghargaan atas Dedikasi dan Loyalitas Kerja

0
29
Gambar: Personel Seksi Humas Bripka Rizky Mokodompit, SE Raih Piagam Penghargaan atas Dedikasi dan Loyalitas Kerja, (1/7/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Pada momen syukuran Hari Bhayangkara yang digelar oleh Polres Kotamobagu, Bripka Rizky Mokodompit SE, yang merupakan personel Seksi Humas, meraih piagam penghargaan atas dedikasi dan loyalitas kerjanya sebagai pembuat konten positif tentang Polri. Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi Asripan Nani MSi, Senin (01/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rizky menjelaskan bahwa dirinya belum meraya layak meraih penghargaan atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen dalam menyebarkan informasi positif tentang Polri kepada masyarakat.

“Saya belum merasa layak karena ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai pengemban fungsi kehumasan di kepolisian. Namun, Saya bersyukur apa yang menjadi tugas pokok kami selama ini ternyata mendapatkan perhatian dan apresiasi dari pimpinan,” ucapnya.

Rizky berharap, melalui konten-konten dan pemberitaan yang dibuatnya, dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri serta memberikan inspirasi bagi rekan-rekan sejawat untuk terus berinovasi dalam menyampaikan pesan-pesan yang konstruktif terhadap institusi.

“Apresiasi ini tidak hanya merupakan keberhasilan pribadi, tetapi juga keberhasilan seluruh tim Seksi Humas Polres Kotamobagu yang selalu mendukung dan bekerja sama dalam setiap langkah. Saya berharap melalui penghargaan ini akan dapat terus memotivasi Saya pribadi dan kita semua untuk terus memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” pungkas Rizky.

Acara syukuran Hari Bhayangkara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dari berbagai unsur serta personel anggota Polres Kotamobagu. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.