Pilkada Bolmong Selesai, Personel Polres Mulai Ditarik

1
115
Pilkada Bolmong Selesai, Personel Polres Mulai Ditarik
Ahmad Sutrisno

TOTABUANEWS, BOLMONG – Turut memantau jalannya pleno di tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow  (Bolmong) beberapa waktu lalu. Personil yang mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut mulai ditarik.

“Hari ini pasukan mulai kita kurangi. Secara bertahap tentunya nanti kita konsolidasikan dulu, kemudian akan kami lihat Wilayah mana yang memang masih membutuhkan lebih banyak personil untuk Pengamanannya nanti akan diturunkan lagi. Atau akan kami jadwalkan patroli secara bergantian ditempat-tempat yang dianggap rawan,” kata Kabag Ops Polres Bolmong, Kompol Ahmad Sutrisno Sos, Sabtu (18/02/2017).

Sementara Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengatakan, situasi bisa terkendali karena bantuan dari semua elemen masyarkaat. ” Alhamdulillah, serta penuh Syukur, proses pemungutan suara dapat berlangsung aman dan terkendali. ini dikarenakan kerja sama dari semua pihak yang bekerja Cerdas dan Ikhlas untuk mewujudkan Bolaang Mongondow kondusif,” jelasnya.

Peliput: Gerry Liangga

1 KOMENTAR

  1. Komentar:salam hormT dam shalut buat anggota polres bolmong karna sdh berhasil mengamankan Pilkada bolmong hingga saat ini situasi aman dan terkendali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.