Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres: Dibalik Sosok Suami Berprestasi Ada Peran Seorang Istri Hebat

0
20
Gambar: Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres: Dibalik Sosok Suami Berprestasi Ada Peran Seorang Istri Hebat, (3/7/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi anggota Polri di lingkungan Polres Kotamobagu pada Rabu (03/07/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu, para Pejabat Utama (PJU), perwira, personel dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Dasveri Abdi menegaskan pentingnya peran istri di balik kesuksesan seorang suami. “Di balik suami yang berprestasi, ada peran seorang istri hebat yang mendukung, baik dalam mengurus segala keperluannya hingga memberikan dukungan terhadap kinerjanya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan bahwa dengan pangkat yang baru, tanggung jawab yang diemban akan semakin berat, terutama mengingat Polres Kotamobagu akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pemilukada) tahun ini.

“Pangkat yang baru harus diiringi dengan peningkatan tanggung jawab dan kinerja yang lebih baik,” tambahnya.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momentum penting bagi para anggota Polri untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.