Polres Bolmong Programkan Shalat Subuh Kamtibmas

0
78
Polres Bolmong Programkan Shalat Subuh Kamtibmas
Kapolres Bolmong saat menyampaikan ceramah kapada jamaah usai Shalat Subuh.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), Rabu (07/12/2016), memrogramkan Shalat Subuh Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
Kepala Kepolisian (Kapolres Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengatakan, pihaknya bersama beberapa anggota jajaran, telah melaksanalan Sholat Subuh keliling. “Pagi ini (Kemarin,red) kami  melaksanakan sholat subuh keliling di masjid-masjid. Tepatnya, di mesjid Nurul Ikhsan Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan,” kata Faisol.
Faisol menambahkan, Kegiatan sholat Subuh Kamtibmas itu dipimpin oleh Imam Mesjid Nurul Ikhsan yakni, Bapak Hein Mamonto, dan diikuti Kapolres Bolmong, Kabag Sumda Polres Bolmong, serta Tim dari jajaran Polres Bolmong serta jamaah lainnya. “Kegiatan sholat Subuh ini di namakan Program sholat subuh Kamtibmas. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silahturohim antara masyarakat dengan Polri, guna bersama menjaga Kamtibmas melalui pendekatan Religi kepada masyarakat,” ujar Faisol.
Lanjut Faisol, program tersebut diketahui, demi membuka komunikasi dengan masyarakat untuk menerima informasi – informasi dari masyarakat dibidang Kamtibmas yang perlu ditindak lanjuti kedepan. “Kegiatan ini akan terus berlangsung dan dilaksanakan disetiap Masjid yang ada di Bolmong Raya. Saya berharap agar sholat subuh Kamtibmas ini dapat dilaksanakan juga oleh para Kapolsek di wilayahnya masing-masing,” jelas Faisol.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.