Polres Bolmong Siapkan 10 Pos Polisi dan 700 Personil untuk Pengamanan Akhir Tahun

0
52
oto A. Syaiful Tammu
Saiful Tammu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong), menyiapkan 10 Pos Polisi dan 700 personil untuk pengamanan (PAM) akhir tahun.
Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui Kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, saat dikonfirmasi Totabuanews.com, Senin (19/12/2016) mengatakan, demi mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan hal hal yang tidak diinginkan bersama, Polres Bolmong siap melakukan (PAM) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Untuk PAM di hari Natal dan Tahun Baru ikami menyiapkan 700 personel Kepolisian. 456 personel Polres Bolmong, ditambah dengan pasukan Brimob Inuai, perkiraan jumlah dari seluruhnya sekitar 700 personil yang akan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Saiful.
Menurut Saiful, selain dengan PAM tersebut, pihak Polres Bolmong juga telah menyiapakan 10 titik Pos PAM. “Jadi untuk Pos PAM untuk di wilayah empat kabupaten dan satu Kota ini, yakni di wilayah BMR. Ada 10 titik Pos yang disiapkan Polres Bolmong. Dengam adanya PAM seperti ini. Saya mengajak kepada masyatakat agar senantiasa menjaga gangguan kamtibmas di wilayah ini, marilah kita sama sama ciptakan situasi yang kondusif agar wilayah kita bisa aman dan tentram,” jelas Saiful.

Berikut 10 Pos yang disiapkan Polres Bolmong: 

  1. Pos Pam Poiggar
  2. Pos Pam Jembatan Kaiya
  3. Pos Pam Pintu Masuk Mongkonai
  4. Pos Pam Molibagu
  5. Pos Pam Kaidipang
  6. Pos Pam Kotabunan
  7. Pos Pam Kotamobagu
  8. Pos Pam Paris
  9. Pos Pam Lolak
  10. Pos Pam Pertigaan Dumoga

 Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.