Polres Bolmong Sosialisasikan Dipa

0
52
Polres Bolmong Sosialisasikan Dipa
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), Kamis (05/01/2016) sekitar pukul 09.00 Wita, melaksanakan sosialisasi Daftar Isi Pelaksanaan Angaran (DIPA) tahun 2017.
Sosialisasi tersebut  berlangsung di Aula Polres Bolmong, dibuka langsung Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, yang diikuti seluruh pejabat utama perwira Polres Bolmong, para Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota yang bertugas di staf masing-masing bagian.
Kapolres Bolmong, dalam sambutan mengatakan, agar seluruh jajaran dapat menyerap anggaran negara dengan benar di dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,  baik di Bidang Pembinaan, dan Operasional serta penegakan hukum.
“Pergunakanlah dengan baik dan benar anggaran negara yang diberikan ini, jangan berbuat hal- hal yang tidak terpuji seperti korupsi dan lain-lain. karena anggaran negara ini akan saudara-saudara pertanggung jawabkan kepada negara dan terutama sekali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap anggaran ini dapat dipergunakan sesuai aturan,” jelas Faisol.
Pantauan, usai sosialisasi, dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Intergritas masing-masing pengguna anggaran.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.