Polres Bolmong Sosialisasikan Perekrutan Personil Polri

0
703
Sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilakukan Polres Bolmong disalah satu sekolah. (foto:ist)
Sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilakukan Polres Bolmong disalah satu sekolah. (foto:ist)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kesempatan emas bagi warga Bolmong Raya yang memiliki keinginan untuk menjadi anggota polisi. Pasalnya, Polres Bolmong, semenjak Rabu (27/11) lalu telah membuka penerimaan anggota polisi untuk tahun 2013 mendatang.

Hal ini menyusul dilakukannya sosialisasi perekrutan tersebut ke masyarakat. “Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan menjaring putra –putri terbaik Bolmong Raya yang tertarik untuk menjadi Anggota Polri “ ujar Kepala Sumber Daya (Sumda) Polres Bolmong AKP Hasanuddin.

Selain itu Hasannudin menambahkan penerimaan calon anggota Polri terdiri dari 3 kategori, yang pertama untuk AKPOL yang terima adalah SMA sederajat ( jurusa IPA/IPS) , kedua PPSS yangditerima lulusan S1,S2,dan D-VI sementara kategori ketiga yaitu untuk brigadier itu lulusan SMA sedrajat,D-III,D-VI dan S1.

“Sosialisasi ini dilakukan di sekolah-sekolah di kotamobagu, diantaranya di SMA 1, SMA 2, SMA 3 serta universitas yang ada di kotamobagu,” tambahnya. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.