Polres Kotamobagu Gelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 H dan Cuti Bersama

0
30
Gambar: Polres Kotamobagu Gelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 H dan Cuti Bersama, (16/6/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar apel dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini yang dilanjutkan dengan cuti bersama. Apel tersebut berlangsung di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping lapangan Boki Hotinimbang, dan dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK diwakili oleh Kabag Ops Kompol Luther Tadung, Minggu (16/06/2024).

Dalam amanatnya, Kompol Luther Ta’dung menekankan pentingnya pengamanan selama libur panjang dan Hari Raya Idul Adha. Beliau menyoroti aspek keamanan dan ketertiban arus lalu lintas yang diperkirakan akan meningkat signifikan terutama pada saat pawai takbiran berlangsung.

Selain itu, Kabag Ops juga mengingatkan seluruh personel tentang potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi dan pentingnya kewaspadaan serta kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi tersebut.

“Pengamanan libur panjang dan Hari Raya Idul Adha merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita pastikan masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan nyaman, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah kita,” ujar Kompol Luther Tadung dalam amanatnya.

Apel ini diikuti oleh berbagai satuan dan unit di lingkungan Polres Kotamobagu, Dinas Perhubungan serta Satpol PP yang semuanya siap siaga untuk menjalankan tugas pengamanan dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Dengan adanya apel ini, diharapkan masyarakat Kotamobagu dapat menikmati libur panjang dan merayakan Idul Adha dengan rasa aman dan tenang.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.