Polres Labuhanbatu Doakan 127 Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

0
21
Polres Labuhanbatu melaksanaan Sholat Jumat dan Doa bersama dalam rangka aksi Solidaritas atas terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu melaksanaan Sholat Jumat dan Doa bersama dalam rangka aksi Solidaritas atas terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, 01 Oktober 2022 Pasca Pertandingan Antara Arema Vs Surabaya, yang menewaskan127 orang Suporter di Stadion Kanjuruhan.

Kegiatan Sholat Jumat dan Doa bersama tersebut berlangsung di Masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. (07/10/2022).

Setelah selesai melaksanakan sholat Jumat dilanjutkan Do’a Bersama untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia yang dipimpin oleh Ketua FKUB Labuhanbatu Ustad Galih Orlando S.Pd.I SH.MKn.

“Hari ini, kita melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama untuk para korban yang meninggal pada tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, mari bersama kita doakan para korban. Semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi Bangsa dan Negara. Ujar Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti,” ungkapnya.

“Kami keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga husnul khotimah, di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.