Polres Terjunkan Personil Amankan Pendaftaran Cabup Bolmut

0
168
Iwan Manurung SIK
Iwan Manurung SIK
Iwan Manurung SIK

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dalam rangka mengamankan tahapan Pemilukada Bolaang Mongondow Utara yaitu pendaftaran calon Bupati Bolmut yang akan berlangsung sepekan dimulai dari Senin (07/01) hari ini, Polres Bolmong mengirimkan pasukan pengamanan.

“Kami mengirimkan pasukan untuk mengamankan proses Pendaftaran calon Bupati Bolmut,“ ujar Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Iwan Manurung SIK kepada totabuanews.com di halaman Mapolres Bolmong usai meminpin apel pasukan.

Selain itu, Iwan menanbahkan bahwa pasukan yang akan diberangkatkan nantinya akan bergabung dengan personil yang ada di wilayah Bolmut, diantaranya Polsek sangkub, Polsek Bintauna, Bolang Itang,dan Kaidipang.

“ Peesonil dari Polres bolmong akan bergabung dengan Polsek yang ada wilayah Bolmut,“ tambahnya.

Ketika disinggung jumlah pasukan yang akan melakukan pengamanan di kegiatan tersebut Iwan merinci bahwa ada 80 personil terdiri dari satuan sabhara, intel,dan lantas, di tambah personil Polsek “ jumlah personil yang diturunkan berjumlah 80 personil dari berbagi satuan di jajaran polres bolmong serta personil Polsek,” tutupnya. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.