Polres Tomohon Buka Gerai Vaksin Presisi di Pusat Kota

0
115

Tnews, Tomohon – Polres Tomohon menyiapkan Gerai Vaksin Presisi untuk melayani vaksinasi covid-19 kepada warga Kota Tomohon dan sekitarnya.

Gerai Vaksin Presisi ini dibuka di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Kamis (8/7/2021). Pada Gerai tersebut, Polres Tomohon menyiapkan sebanyak 20 vial vaksin sinovac untuk 200 warga.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Polres Tomohon bekerja sama dengan para vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Tomohon dan Puskesmas Tinoor.

Warga yang datang untuk menerima vaksinasi, wajib membawa KTP dan harus mengikuti tahapan vaksinasi berupa pendaftaran dan screening, setelah itu menerima suntikan vaksin, observasi dan penyerahan kartu vaksin.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Polri terus berupaya membantu Pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi massal.

Ia mengajak kepada seluruh warga yang belum divaksin, agar segera melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi atau puskesmas atau tempat-tempat vaksinasi massal lainnya.

“Kita berharap program vaksinasi nasional ini dapat terus meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.