Polres Touna Siap Amankan Pilkades Serentak

0
80
Anggota Polres Touna saat menuju wilayah kepulauan

TNews, TOUNA – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tojo Una Una,Polres Touna siap melakukan pengamanan di wilayah darat maupun di wilayah kepulauan,hal itu di sampaikan Kapolres Touna AKBP Risky F Sandi,SIK saat berbincang dengan awak media usai sholat Jumat.

Riski mengatakan bahwa akan menyiapkan puluhan Anggota baik dari polres dan Brimob Marowo untuk membackup pelaksanaan Pilkades yang akan berlangsung tanggal 3 Oktober 2022.

Anggota Polres Touna saat menuju wilayah kepulauan

“Kami siapkan personil dari polres kemudian personil cadangan dari brimob, kemudian untuk di wilayah pulau kita juga siapkan pasukan pengamanan untuk kit geser untuk membackup pelaksaanan Pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 yang akan di laksanakan tanggal 3 Oktober 2022,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan personil siap mengamankan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Tojo una Una. Kapolres juga berharap agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar.

Anggota Polres Touna saat menuju wilayah kepulauan

“Pilkades ini adalah memilih pemimpin desa sehingga siapapun yang terpilih dialah pimpinan di desa itu,” jelasnya.

“Untuk semua calon tetap menjaga keamanan ketertiban harus berjiwa besar agar pelaksanaan pilkades bisa berjalan aman dan tertib. para anggota yang bertugas di lapangan agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi, jaga kesehatan,” pesan Kapolres Rizki.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.