Polsek Dumoga Timur Buru Pelaku Kasus Penikaman di Desa Mototabian

0
148
Polsek Dumoga Timur Buru Pelaku Kasus Penikaman di Desa Mototabian
Samad Daniel

TOTABUANEWS, BOLMONG – Aparat Kepolisian Polsek Dumoga Timur, terus mendalami kasus penikaman yang terjadi pada hari Sabtu (18/03/2017) sekitar pukul 23.00 Wita, di Desa Mototabian Kecamatan Dumoga (Bolmong), yang diduga dilakukan oleh Darman Bimare alias Darman Kagoyo, kepada Korban lelaki Brando Kapoyos (22), warga Desa Ponompiaan.

“Kasus penikaman itu sementara kami dalami. Pelakunya sementara dilakukan pengejaran karena dia (Pelaku,red) setelah melakukan perbuatan itu langsung melarikan diri,” kata Kapolsek Dumoga Timur, IPTU Nico N. Tulandi melalui Kanit Reskrim, Aiptu Samad Daniel, Rabu (22/03/2017).

Samad, pihaknya membutuhkan peran masyarakat terkait mencari keberadaan pelaku.

“Pelakunya merupakan Warga perantau dari Sulawesi Selatan (Bugis) yang pernah mempunyai istri di Desa Mototabian, tapi saat ini sudah bercerai. Pelaku hanya datang pesiar setelah datang dari Irian Jaya. Kemudian melakukan perbuatanya itu dan saat ini melarikan diri,” ujar Samad.

Lanjut Samad, atas perbuatan pelaku itu, saat ini korban sedang di rujuk ke Rumah Sakit Manado.

“Saat ini kita terus melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” jelas Samad.

Diketahui, Kronologis kejadianya terjadi, Pada saat korban (Brando Kapoyos,red) hendak pulang dari acara tembang kenangan, tepatnya jalan AKD yang ada di Desa Mototabian, korban sempat berselisih paham dengan Pelaku (Darman Kagoyo,red). Tiba terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, yang buntutnya Pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan langsung mengarahkan kepada korban. Meski sempat  menangkis, namun korban mengalami luka tikam di lengan kiri, bawah ketiak kiri dan paha kiri.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.