Remaja Asal Pobundayan Dikeroyok Teman Sekampung

0
202
reskrim polres bolmong

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Meski pihak Polres Bolmong bersama pemerintah kota (pemkot) Kotamobagu terus giat melakukan operasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas), namun tindakan kejahatan masih saja terjadi. Hal ini pun, membuat kita harus tetap berhati-hati.

Seperti yang terjadi pada Franklin Sepang, pemuda asal Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini Selasa (16/02) dikeroyok oleh empat pemuda teman sekampungnya.

Salah satu pelaku diketahui berisial FZ alias Zan bersama tiga teman lannya, mengeroyok Frangklin di lokasi Perumahan Pobundayan.

Atas kejadian tersebut, ibu korban yakni R.A Marham langsung melaporkan FZ cs ke Polres Bolmong. Ia meminta agar pelaku dapat di tangkap dan di adili.  “Anak saya saat ini sedang di rawat di RSUD Kota-kotamobagu karena mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan mereka,” ujar ibu Frangklin

Sementara itu Kasubag Humas Polres Bolmong ketika di konfirmasi mengani hal ini membenarkan adanya laporan tersebut.  “kita akan memangil para saksi, dalam hal ini Riyadi Ginoga untuk di mintai keterengan, untuk bukti agar dapat menangkap para pelaku,” tutup Tamu.

Agunk Manggopa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.