Ruswan: Pelaku Penculikan Anak Tembak Ditempat!

0
194
Ruswan: Pelaku Penculikan Anak Tembak Ditempat!
Ruswan Buntuan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan memerintahkan anggotanya untuk tembak ditempat pelaku penculikan anak.

Hal itu terkait dengan isu yang menjadi viral di dunia maya (Dumay), tentang penculikan anak, dan menyusul laporan dari Warga Poyowa Besar I, di mana anaknya diduga hampir menjadi korban  penculikan.

Ruswan mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah KK, agar tetap tenang dan selalu waspada menyikapi hal itu.

“Saya sebagai Kapolsek Kotamobagu bersama seluruh anggota Polsek akan tetap bekerja untuk membuka tabir Isu ini yang sudah meresahkan masyarakat . Sekali lagi agar masyarakat tepap tenang dan segera memberikan informasi sekecil apapun kepada kami khususnya Polsek Kotamobagu . Saya sudah  memerintahkan kepada anggota di lapangan agar segera melakukan tindakan tegas dan terukur apabila menemukan pelaku,” kata Ruswan, Selasa (21/03/2017).

Menurut Ruswan, Isu Itu sudah sangat meresahkan masyarakat di Bolmong Raya khususnya di kotamobagu. Untuk itu, kata dia pihaknya sebagai penangung jawab di wilayah KK, sudah memerintahkan kepada Tim Bogani Satya Haprabu yang dipimpin langsung Kepala Tim (Katim), Bripka Toto Suryawan Monoarfa, agar segera mengambil tindakan tegas.

“Jika cukup bukti tangkap dan tahan. Apabila yang bersangkutan memang benar-benar sebagai pelaku, dan melawan ketika akan ditangkap maka segera lakukan tindakan tegas. Yang pertama diingatkan namun apabila tetap melawan segera lakukan tembak di tempat, sekali lagi tembak di tempat,” tegas Ruswan.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.