Sabhara Polres Bolmong Terima 38 Kendaraan Operasional

0
824
Sabhara Polres Bolmong Terima 38 Kendaraan Operasional
Tampak, 38 kendaraan sumbangan dari Polda Sulut saat berada di Polres Bolmong. (Foto Gery)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat kepolisian Sabhara Polres Bolmong, ketambahan 38 unit kendaraan Operasional Roda dua (Motor) jenis Yamaha Vixion, sumbangan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut).
Kapolres Bolmong AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK,MH melalui kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu mengatakan, kendaraan tersebut akan diserahkan anggota Sabhara.
“Kendaraan ini, sebagai operasional anggota yang diambil dari Polda sulut. Khusus Polres Bolmong berjumlah 38 Unit lengkap dengan peralatan saat berkendara,” kata Saiful sembari menambahkan, seluruh kendaraan sudah siap digunakan. “Tinggal tunggu perintah Pimpinan Pak Kapolres lalu bisa digunakan,” ujar Saiful.
Lanjut Saiful, bahwa semua kendaraan ini ketika akan diserahkan ke anggota. Harus dirawat baik-baik dan mengunakan kendaraan itu harus sesuai dengan tugas. “Kendaraan ini tidak bisa dipakai, kecuali untuk tugas. saya berharap agar kendaraan ini kalau nanti akan diserahkan, agat dipergunakan sesuai dengan aturan dan dirawat baik baik. Apabila ada yang mengunakan tidak sesuai dengan sebagai mana yang diatur, kita akan langsung tindak tegas,” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.